Friday 25 January 2013

Tentang Felmina Alliance

Felmina Alliance hadir meramaikan dunia investasi online dengan mengusung 3 (tiga) plan andalan; Plan One, Plan Two, dan Plan Three. Felmina tergolong bisnis jangka panjang. Perusahaan investasi ini membuka layanan kepada investor dari seluruh dunia, baik atas nama perusahaan maupun individu.
Didukung para professional di bidangnya, Felmina Aliansi ingin membuktikan dirinya sebagai perusahaan investasi terbaik. Orang-orang yang duduk dalam struktur kepengurusan Felmina adalah mereka-mereka yang ahli di bidang keuangan dan dibekingi oleh manager account berpengalaman serta staff trader pilihan.
Coba lihat website Felmina Alliance, klik DI SINI. Sebuah situs yang sangat simpel dan mudah dijelajahi bukan? Anda bisa dengan mudah mengeksplorasi ‘jeroan’ situs tersebut. Kombinasi program yang menarik dan website yang user-friendly, telah mampu membuat Felmina berumur panjang. Tak banyak program investasi online yang mampu bertahan melebihi waktu 1 (satu) tahun. Felmina sendiri beroperasi sejak 2010, dan tetap lancar dalam pembayaran hingga tulisan ini saya publish.

Sistem dan Cara Kerja Felmina Alliance

Berinvestasi di Felmina sangat menarik, dilengkapi kalkulator untuk menghitung akan menjadi berapa  uang yang anda investasikan di sana (misalnya) dalam 3 bulan ke depan.

panduan felmina

Perhatikan, ada 3 Plan yang disuguhkan Felmina Aliansi:
  • Plan One : minimal invest $20, jangka waktunya ada 2; 180 hari (dengan profit harian 1%) dan 90 hari (profit harian 0,8%)
  • Plan Two : minimal invest $1.000, jangka waktunya ada 2; 180 hari (dengan profit harian 1.25%) dan 90 hari (profit harian 1.05%)
  • Plan Three : minimal invest $5.000, jangka waktunya ada 2; 180 hari (dengan profit harian 1.6%) dan 90 hari (profit harian 1.4%)

Contoh perhitungan Profit Felmina Alliance

  • Invest awal Plan One $20
  • Jangka waktu 180 hari dengan profit harian 1%, full compound
  • Setelah dihitung menggunakan kalkulator Felmina, hasil akhir uang Anda menjadi $118.65 (dari modal awal $20)
Mengapa bisa demikian? Ini berkat fitur compound (menginvestasikan kembali dana yang dihasilkan dari profit harian) di Felmina. Tak heran bila Albert Einstein menyebut compoun sebagai keajaiban dunia.
Dengan modal minimal, Anda bisa menghasilkan uang seperti perhitungan di atas. Hasil tersebut bisa Anda lejitkan hingga berlipat-lipat jika Anda mau meluangkan waktu menjalankan program afiliasi / referral alias sponsoring people di Felmina Alliance.

Kode Kupon Felmina Gratis $10

Bagi yang tertarik mendaftar, ada kode kupon yang jika dimasukkan saat pendaftaran, Anda akan mendapatkan gratis saldo 10 dollar. Nantinya, Anda tinggal nambah invest $10, karena min. invest di Plan One $20.
(Hubungi saya di FB Gunawan Parung, atau 0857 1829 9976 untuk mendapatkan kode kupon gratis $10)

Program Referral / Affiliasi Felmina (Sponsoring People)

Felmina memiliki kebijakan referral 1 level. Bila Anda berhasil mengajak seseorang untuk bergabung di program investasi Felmina, mereka akan memberikan komisi 5% dari total nilai investasi referral Anda (tidak berlaku untuk compound).

0 comments:

Post a Comment